Jumat, 01 Juli 2011

Kata Pengantar

berikut akan ditampilkan contoh kata pengantar pada pembuatan karya tulis, dalam konteksnya, kata pengantar di bawah ini bertemakan pemanasan global, penghijauan, serta pandangan agama mengenai hal tersebut

KATA PENGANTAR

Pertama- tama, kami ingin mengucapkan puji syukur dan mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar- besarnya kepada  Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi kami kesempatan dan kesehatan hingga bisa menikmati indahnya dunia ini. Tanpa-Nya kami tidak bisa ada disini dan menuntut ilmu sebanyak banyaknya. Terima kasih karena kami telah dilahirkan dan diberi kesempatan yang lebih dari cukup untuk turut memelihara lingkungan.

Kami juga mengucapkan syukur dan terima kasih pada orang tua kami, yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, karena tanpa mereka kami tak dapat menuntut ilmu di SMP Tarakanita 5 dan menumpuk pengetahuan kami sebanyak- banyaknya, baik pengetahuan di dalam kelas maupun pengetahuan umum sehari- hari yang tidak kalah pentingnnya.

Kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada bu Dhani, yang telah membimbing kami dalam belajar selama kurang lebih 3 tahun. Kami mengucap syukur karena beliau telah membimbing kami walau kami susah diatur, dan telah berbaik hati memberikan tugas ini sebagai tambahan nilai kami.  Beliau jugalah yang telah membimbing kami dalam menyelesaikan karya tulis ini.

Kami berharap agar karya tulis ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Semoga Karya tulis ini dapat menambah pengetahuan  kita dan juga meningkatkan kesadaran kita akan bahaya yang akan menimpa bumi serta membuat kita semakin peduli dengan Bumi dan segala peradaban yang ada di dalamnya.

Kami juga ingin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya, apabila terjadi kesalahan-kesalahan dan kekurangan-kekurangan, baik dalam penulisan ataupun dalam perangkaian kata- kata yang ada dalam pembuatan laporan karya tulis ini. Kesalahan-kesalahan yang ada semoga dapat dimaafkan. Bagaimanapun juga saat ini kami masih dalam tahap berlatih dan sedang berusaha meningkatkan kemampuan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar